Rabu, 30 April 2014

SAMBUT HARDIKNAS : CIVITAS AKADEMIKA LPI BAHRUL ULUM 1 MENGADAKAN PAWAI

Bulu-Dalam rangka menyambut Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang jatuh pada 2 Mei mendatang, ratusan anak mulai dari PAUD, RA, MI sampai MTs Bahrul Ulum (Kamis 01/05) menggelar karnaval berkeliling di Desa Margomulyo sampai Bulu. Dalam acara tersebut siswa PAUD-TK-MI mengenakan bermacam-macam pakaian adat, poisi, TNI AL, AU, dokter, perawat dan petani. Sedangkan Siswa MTs menggenakan pakaian adat indonesia yaitu Kebaya (Putri).  Kegiatan karnaval berlangsung meriah dan disambut antusias masyarakat sekitar desa Margomulyo dan Bulu.

Kepala Madrasah Tsanawiyah Bahrul Ulum- Ahmad Manshur, M.A.  mengatakan bahwa karnaval yang digelar  adalah untuk memeriahkan Hardiknas. Karnaval diikuti dan diikuti sebanyak kurang lebih 170 anak.
Dengan adanya penampilan beraneka macam pakaian dalam kegiatan ini, kita berharap anak-anak akan tahu dan termotivasi  untuk belajar lebih baik guna mencapai cita-cita yang diinginkan sesuai dengan pakaian yang mereka pakai,” ujar Saipul Anwar (ketua pelaksana karnaval).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar